SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Universitas Jenderal Soedirman terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publik kepada civitas akademika maupun masyarakat. Dalam rangka untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang selama ini telah diselenggarakan oleh Universitas Jenderal Soedirman, kami bermaksud melakukan Survey Kepuasan Masyarakat. Hasil survey diharapkan akan menjadi dasar pertimbangan dalam peningkatan kualitas layanan yang diselenggarakan oleh Universitas Jenderal Soedirman. Oleh karena itu kami mengharap partisipasi Bpk/Ibu/Sdr/Sdri untuk mengisi kuesioner survey ini. Identitas responden akan kami rahasiakan. Apabila ada hal yang masih belum jelas, dapat menghubungi Sdri. Eka Mulyani (0281-635292 Ext. 204) di Bagian Informasi BPKIH Universitas Jenderal Soedirman.

 

Atas perhatian, kerjasama dan partisipasinya, kami sampaikan terimakasih. 

Survei Kepuasan Masyarakat 2024